• 12

    Oct

    My Memories In PPL

    Alhamdulillah . Akhirnya PPL alias Program Pengalaman Lapangan yang Q jalani selama hampir 3 bulan dah selesai. Dulu kalo lagi mikirin PPL pasti bawaannya deg-degan, tapi setelah dijalani ternyata asyik juga. Banyak banget yang aQ dapetin dari kegiatan ini, mulai dari teman baru, lingkungan baru, dan yang gak kalah penting adalah pengalaman baru. Hem.pas udah gak PPL gini jadi kangen ma temen2 PPLQ, tapi suatu saat pasti ketemu lagi. Jangan lupain aQ ya teman2! Kalo keinget mereka, pasti kangen banget saat bareng2. Kangen kalo lagi becanda di base camp, kangen kalo lagi makan bareng di base camp, kangen kalo lagi nyanyi2 bareng, dan masih banyak lagi yang lainnya. Keinget ma Pak Lutfi sang ketua yang gokil abis, Bu Firoh yang bisa jadi penasehat kami, Pak khotib yang kayak Ustad Maulan
  • 15

    Aug

    Media Pertidaksamaan

    Alat peraga ini digunakan sebagai media dalam pelaksanaan micro teaching di STKIP PGRI Jombang. Media ini memberikan penjelasan/ sebagai penjelas dalam materi PERTIDAKSAMAAN, agar peserta didik mendapatkan gambaran secara jelas dan mudah. Bentuk alat : Cara Penggunaan: Contoh : x - 2 < 5 Model kelerengnya 1. Siapkan alat dan bahan media sesuai dengan soal (seperti pada gambar di atas) 2. Isi toples x dengan kelereng mulai dari 1 kelereng sampai n kelereng,sehingga hasil pe...
  • 19

    Apr

    Ulat Bulu Ikut Mewabah di Kelasku

    Bismillaahirrahmaanirrahiim Wah, pertama kali nulis di blog ne. Agak canggung dikit, tp gak pa2 dech itung2 belajar menulis. hehehehe Untuk pertama kalinya,Q pengen nulis tentang ulat bulu ne. Coz ulat bulu kan lagi mewabah di beberapa pulau di Indonesia, termasuk di Jombang. Ih, ngeri plus geli2 gimana gitu ……….. Ulat bulu juga ikut mewabah di kelasQ lho, kira2 ada 12 ulat bulu yang menempel di dinding kelasQ. Eits…tapi tenang aja kali ini yang Q maksud bukan ulat bulu beneran kok. Ulat bulu yang Q maksud adalah ulat bulu yang dibuat oleh murid-muridQ kelas 1-B MI Islamiyah Alwathaniyah. Wah……kalo lihat yang ini dijamin gak bakalah takut, tapi malah senyum2 sendiri karena hasil karya anak2 yang lucu2. Hehehehe Ulat bulu dari kertas marmer ini dibu
  • 5

    Feb

    Hello world!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive